Friday, May 1, 2009

MAKALAH KERETA API SEBAGAI TRANSPORTASI DARAT TERCEPAT





 

KATA PENGANTAR

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan saya kesempatan dalam menyusun makalah ini. Serta kita kirimkan salam dan salawat kepada nabiullah Muhammad SWA yang telah menjadi pedoman dalam hidup ini.
Ungkapan terima kasih pula kepada teman-teman yang membantu saya dalam menciptakan ide-ide sehingga terbentuklah satu makalah ini yang berjudul “Kereta Api sebagai Transportasi Darat Tercepat”.
Saya selaku penulis menyadari bahwa ilmu dalam makalah ini belum terlalu sempurna sehingga saya mengharap jika ada kesalahan dalam makalah ini saya mengharapkan kritik dan saran yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan makalah saya dilain waktu.



BAB I

PENDAHULUAN

A. Latar Belakang

KEBUTUHAN-akan alat transportasi yang cepat dan dapat diandalkan semakin meningkat di seluruh dunia. Kereta api berkecepatan tinggi telah menjadi solusi bagi banyak negara. Kereta api adalah alat transportasi yang cepat, nyaman, dan efisien dalam penggunaan energi. Di negara Jerman dan Jepang, transportasi dengan memanfaatkan kereta api merupakan solusi yang makin dikembangkan.
Sekarang sudah ada kereta api yang bisa terbang. Tentunya timbul tanda tanya di benak kita, wah gimana caranya??. Tetapi kereta api yang bisa terbang ini memiliki konsep dan teknologi yang sangat jauh berbeda dengan pesawat terbang dan mobil terbang.
Dalam beberapa bab berikut ini akan di bahas tentang seberapa cepat kereta api sampai-sampai bisa terbang layaknya pesawat yang terbang di udara.

B. Tujuan
Salah satu tujuan mengetahui bahwa ternyata kereta api ini merupakan alat transportasi darat yang paling cepat. Tujuannya adalah mengenalkan kita kepada technology yang lebih maju. Tentunya technology ini dikembangkan oleh Negara maju seperti Jerman atau pun Jepang.
Mengapa Indonesia tidak menciptakan technology seperti ini? Tidak lain karena sumber daya manusia kita yang membedakan. Semoga dengan lahirnya makalah ini kita juga terinspirasi untuk menciptakan technology yang lebih canggih dari buatan Negara-negara luar.
C. Rumusan Masalah
1. Menjelaskan Kereta api Terbang (kereta api maglev)?
2. Apakah Kereta Api juga sebagai Solusi kemacetan?
3. Apa Kelebihan Transportasi Kereta Api?
4. Apa Kekurangan Transportasi Kereta Api ?

Selengkapnya Download Konfirmasi Password Makalah di 085255631703 Kode Makalah 10