Saturday, February 26, 2011

MAKALAH PERILAKU KEORGANISASIAN






BAB I
PENDAHULUAN


A. Latar Belakang

Dalam menghadapi era globalisasi ini, organisasi perlu meningkatkan kinerjanya agar mampu bersaing dalam banyak konteks, yang bermakna bahwa kapasitas untuk ' berubah 'dari sebuah organisasi penting sekali. Organisasi yang harus berubah adalah organisasi yang menggabungkan pembelajaran dalam tempat kerjanya. Upayanya berupa kualitas adaptasi dan aspek fundamental dimana individu harus melihat kedalam perubahan suatu paradigma. Dalam kontek ini individu haruslah merubah sikap atau dengan kata lain menyesuaikan perkembangan jaman karena individu dianggap sebagai penentu maju mundurnya suatu organisasi. 

Dikarenakan individu adalah segalanya bagi perkembangan organisasi, mungkin bisa dikata bahwa organisasi tanpa individu adalah suatu kebohongan belaka atau tak mungkin. Dari hal ini maka kita lihat mengenai sebagian sifat dan pemikiran individu yang harus dimiliki demi terwujudnya suatu organisasi yang baik. Walaupun tanpa meniadakan komponen - komponen lain seperti teknologi.


B. Rumusan Masalah

1. Membahas tentang dasar-dasar Perilaku Individual dalam Organisasi
2. Membahas tentang bagaimana Mengenali Perilaku Individual dalam Organisasi.


C. Tujuan

Adapun tujuan dari penulisan makalah ini adalah supaya teman-teman mampu mengenali bentuk organisasi itu seperti apa dan bagaimana seharusnya dijalankan. Dalam suatu organisasi ada tujuan yang harus kita dapatkan dan organisasi itulah yang akan mengantarkan kita ke tujuan tersebut. Itulah pentingnya mengenali Organisasi itu terlebih dahulu.


D. Manfaat

Dalam memahami suatu organisasi maka akan membangun diri kita menjadi organisator yang berakhlak dan terpandang dalam masyarakat ataupun teman-teman dalam ruang lingkup manapun. Selengkapnya Download Konfirmasi Password Makalah di 085255631703 Kode Makalah 43